Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan


Kisah perjalanan romantis tak akan bisa lepas dari dukungan lingkungan yang romantis juga.
Demi kenangan yang terbaik, banyak para pasangan yang mencari tempat wisata untuk mempererat hubungan mereka.
Di sini kami akan memberikan informasi mengenai tempat wisata terbaik bersama pasangan yang bisa anda kunjungi untuk lebih mempererat hubungan serta dapat membantu anda dalam menciptakan suasana yang romantis.

1. Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau kecil atau gili yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Trawangan juga satu-satunya gili yang ketinggiannya di atas permukaan laut cukup signifikan. Dengan panjang 3 km dan lebar 2 km, Trawangan berpopulasi sekitar 800 jiwa. Di antara ketiga gili tersebut, Trawangan memiliki fasilitas untuk wisatawan yang sangat beragam. Bagian paling padat penduduk adalah sebelah timur pulau ini.
Pantai ini sendiri memiliki nuansa dasar laut serta pemandangan pesisir pantai yang sangat indah.
Untuk anda yang ingin berwisata bersama pasangan tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk anda untuk menciptakan suasana romantis.
Tempat ini juga cocok bagi anda yang ingin melaksanakan foto prawedding ataupun mencari foto dengan moment romantis.

Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan

2. Kampung Sampireun

Kampung ini merupakan kawasan resort bernuansa perkampungan Sunda. Lokasinya berada di ketinggian kurang lebih 1000 meter di atas permukaan laut. Tempat ini beralamat di Kampung Cikaray, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Area ini menempati tanah seluas  5,5 hektar, yang sudah termasuk luas Situ (danau) Sampireun (1,5 hektar). Situ merupakan danau yang berada di sekitar lokasi dengan 7 mata air.
Di tempat ini anda bisa mengelilingi danau dengan perahu yang telah di sediakan.
Kampung Sampireun menyediakan 20 buah bungalow dan difasilitasi pula dengan restoran dan tempat bersantai, seperti “Seruling Bambu Restaurant”, “Bale Putri Amantie”, “Waroeng Kopi” bahkan ada juga meeting room seperti “Kiara Payung Meeting Room” yang mampu menampung hingga 30 orang. Disiapkan juga “Taman Sanghyang Dayu” yang dapat digunakan sebagai lokasi “Dinner Party”, kolam renang terbuka, dan “Taman Sari Royal Heritage Spa”.  Terbuka juga adanya fasilitas untuk anak-anak yakni “Children PlAyground.”

Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan

3. Pulau Cinta, Gorontalo

Saat ini, Pulau Cinta dapat dikatakan sebagai salah satu tujuan wisata utama di Gorontalo. Sebagai daya tarik utama, maka dinas pariwisata setempat terus berupaya untuk mengembangkan potensi dari pulau ini dengan membuat beberapa fasilitas untuk para wisatawan. Salah satu fasilitas yang tak boleh dilewatkan adalah Eco Resort.
Tempat ini menjadi resort pertama dan satu-satunya di Pulau Cinta. Sebuah cottage yang terbuat dari kayu beratapkan sirap dan jerami ini, akan membuat Anda merasa seperti tinggal dipedesaan yang sangat alami. Di sini terdapat 3 varian cottage, diantaranya: cottage jenis pertama dengan luas 92 m2 yang terdiri dari 1 kamar tidur, tipe kedua dengan luas 156m2terdiri dari 2 kamar tidur, dan cottage tipe ketiga dengan luas 212mterdiri dari 3 kamar tidur. Setiap jenis cottage juga sudah dilengkapi dengan teras, ruang keluarga, dan kolam renang pribadi.
Untuk menikmati semua fasilitas ini, Anda perlu merogoh uang sekitar Rp3.500.000 sampai Rp5.000.000/malam sudah termasuk biaya transportasi dan makan 3 kali sehari. Cukup mahal memang, tetapi uang yang Anda keluarkan ini akan terbayarkan dengan fasilitas yang ditawarkan.
Untuk nuansa serta pemandangannya tidak perlu anda ragukan lagi. Pulau cinta ini menyediakan keindahan yang akan membuat anda kagum.

 

Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan

 

4. Oro-Oro Ombo

Oro-oro Ombo merupakan salah satu bagian wilayah dari Gunung Sumeru.
Jika kamu sedang mendaki gunung Sumeru, maka kamu akan melewati tempat ini. Oro-oro ombo ini letaknya tepat di sebelah area Danau Ranukumbolo.
Menurut forum wisata ,tempat ini juga di katakan sebagai “surga gunung Sumeru” di karenakan tempat ini dikenal dengan keindahan serta pemandangan hamparan bunga yang sangat menarik.
Banyak para pendaki yang berhenti asat perjalanan menuju puncak mahameru untuk sejenak hanya untuk menikmati indahnya tempat ini.
Anda juga bisa mengabadikan moment romantis di tempat ini.

Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan

5. Raja Ampat

Siapa yang tidak mengenal tempat wisaya yang satu ini ? Tempat wisata yang satu ini sudah sangat terkenal bahkan hampir ke manca negara.
Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. Empat gugusan pulau yang menjadi anggotanya dinamakan menurut empat pulau terbesarnya, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta.
Sudah banyak para wisatawan yang memuji keindahan tempat ini.

Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan

 

6. Ubud, Bali

Biasanya ketika mendengar kata Bali, pasti yang tersirat adalah pantai indahnya.
Namun wisata Ubud ini bukanlah wisata yang fokus kepada pantai yang berada di Bali.
Wisata Ubud adalah tempat yang sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana yang santai perdesaan.
Tidak hanya suasana yang teduh, kultur budaya di Ubud juga sangat menarik untuk di ketahui dan di pelajari.

 

Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan

 

Demikianlah informasi mengenai Tempat Wisata Terbaik Bersama Pasangan anda.
Semoga dengan suasana yang terbaik dan pilihan tempat wisata yang tepat akan dapat mempererat hubungan anda dengan pasangan anda.
Selamat menikmati liburan anda.

 

BACA JUGA TIPS DAN INFORMASI MENARIK LAINNYA :